Jakarta (ANTARA) – Perusahaan telekomunikasi Smartfren menawarkan paket data internet Unlimited Nonstop yang mengklaim paket data internet cepat dan stabil.

Data menggunakan ookla, kata Hermansyah Arifin, Chief Product Journey Officer Smartfren, mencatat Smartfren dapat menghasilkan kecepatan rata-rata sekitar 20Mbps sehingga pelanggan merasa nyaman menikmati koneksi internet untuk mendukung segala aktivitas digital mereka.

“Meski dengan aktivitas dan jadwal yang padat alias super sibuk, pelanggan Smartfren tidak perlu khawatir lagi dengan kecepatan internet. Dengan menggunakan paket Smartfren Unlimited Nonstop, meskipun kuota utama habis, pelanggan tetap bisa berinternet dengan kecepatan yang disesuaikan,” kata Hermansyah dalam keterangannya, Senin.

Paket ini dapat digunakan meskipun kuota utama telah habis dan dapat digunakan dengan akses gratis 24 jam di semua aplikasi. Pelanggan Smartfren juga bisa mendapatkan akses Unlimited, setelah kuota utama habis, tanpa menyedot pulsa.

Paket data ini dibandrol dengan harga Rp. 30.000 untuk kuota 6 GB dengan bonus kuota lokal hingga 6 GB yang dapat digunakan selama 30 hari.

“Melalui paket perdana Unlimited Nonstop, pelanggan dapat lebih mudah menikmati jaringan telekomunikasi Smartfren yang 100 persen 4G LTE Advance dengan liputan 4G terluas di Indonesia,” ujarnya.

Keuntungan lainnya, menurut dia, pelanggan yang mengaktifkan paket Unlimited Nonstop juga akan mendapatkan gratis nelpon ke semua nomor Smartfren. Sedangkan untuk isi ulang paket data, pelanggan dapat mengakses voucher Unlimited Nonstop melalui aplikasi MySmartfren. Dengan menginstal aplikasi MySmartfren, pelanggan juga dapat mengikuti Smartfren WOW Treasure Hunt yang memberikan total hadiah miliaran rupiah.

“Cukup isi pulsa, bayar tagihan pasca bayar, atau isi ulang paket data berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. Setiap akumulasi transaksi mencapai nilai tertentu, pelanggan akan mendapatkan hadiah, mulai dari hadiah tertentu berupa kuota data. hingga 24 GB. Kemudian untuk total transaksi minimal mencapai Rp 300.000, akan dapat mengikuti festival undian berkesempatan mendapatkan Honda BRV, emas 50 gram, tabungan Rp 100 juta dan lain-lain,” kata Hermansyah.