Jakarta (ANTARA) – Garena mengumumkan akan mengeluarkan permainan kotak pasir pertama mereka bulan ini, bernama Garena Blockman GO.

“Garena Blockman GO akan dirilis pada 12 Juli 2022 secara global untuk kawasan Asia Tenggara, Amerika Latin, Timur Tengah, Eropa dan Afrika,” kata Garena dalam keterangan resmi, dikutip Sabtu.

permainan Pengasah kreativitas ini terdiri dari rangkaian permainan mini, salah satunya adalah “Party Street”. Melalui permainan Dalam hal ini, pemain diajak untuk memasuki dunia hip hop antara lain dengan bermain skateboard dan membuat grafiti di jalanan.

Mereka ditantang untuk menyelesaikan 15 level yang dikemas dalam berbagai misi, mengandalkan keterampilan bertahan hidup (bertahan hidup), ras dan kerjasama.

Garena Blockman GO dapat dimainkan secara gratis melalui ponsel. Untuk mengunduh, pengguna dapat mengunjungi Apple App Store dan Google Play Store.

Di samping itu permainanGarena juga meluncurkan Garena Blockman Editor untuk pengembang permainan Indonesia. Melalui aplikasi ini, pemain dan pengembang dapat membuat permainan sendiri.

Studio permainan profesional dan pengembang permainan juga bisa membuat konten konten buatan pengguna game (UGC).

Khusus untuk Garena Blockman Editor, aplikasi ini harus diakses melalui komputer.