Jakarta (ANTARA) – Kolaborasi konten digital menjadi kabar baik bagi pemirsa, karena kini mereka dapat menikmati layanan film kelas dunia yang ditawarkan Lionsgate Play di jaringan inovatif Migo.

Meluncurkan Pada 28 Juli 2022, para pecinta film tanah air kini sudah bisa mengakses dan menambah koleksi film dari berbagai genre melalui kerjasama ini.

“Kami sangat optimis dengan kerjasama ini. Lionsgate Play memiliki film-film Box Office terbaik,” kata Presiden Direktur Migo Indonesia Dan Connor di Jakarta, Kamis.

Dan Connor berharap jutaan masyarakat Indonesia yang memiliki akses jaringan terbatas juga dapat menikmati hingga ratusan film dari Lionsgate Play.

Sementara itu, Country Head Lionsgate Play Guntur Siboro mengaku optimis dan antusias memberikan konten hiburan digital kepada seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

“Semoga ke depannya masyarakat di pelosok juga bisa menikmati layanan film tersebut,” tambah Guntur.

Lionsgate Play adalah platform video sesuai permintaan yang telah hadir di Indonesia sejak awal tahun 2021 dan memiliki beragam film Box Office unggulan seperti Angel Has Fallen, Now You See Me, Hunger Games, Twilight, Rambo Last Blood, Kung Fu Yoga, Detective Chinatown 3, Hotel Mumbai.

Sebelum Lionsgate Play hadir di Indonesia, pengguna Migo telah disuguhkan dengan berbagai tayangan menarik, mulai dari film Indonesia seperti Ada Apa Dengan Cinta dan The Raid, hingga Box Office.