Jakarta (ANTARA) – Main permainan merupakan salah satu kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan di waktu luang. Satu dari permainan yang bisa kamu coba adalah game 8Ball pool yang tersedia di aplikasi Higgs Domino Island.

Walaupun 8Ball merupakan game yang ringan, namun bagi Anda yang tidak familiar dengan billiard mungkin akan sedikit bingung. Lalu, bagaimana cara bermain dan memenangkan permainan tersebut?

Mengutip siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Selasa, 8Bola mengunggulkan bola bernomor 8. Bola tersebut memisahkan dua jenis bola lainnya, yakni bola padat yang bernomor 1 sampai 7 dan bola mengupas angka 9 sampai 15.

Bola lain yang sangat penting adalah bola putih atau bola isyarat. Bola ini digunakan untuk memukul bola padat atau mengupas. Pemain tidak boleh mengenai bola target secara langsung, tetapi harus dipukul menggunakan a bola isyarat.

Bola padat dan bola mengupas tandai kedua pemain siapa yang bermain. Setiap pemain harus memasukkan bola mereka sendiri ke dalam lubang.

Seperti permainan lainnya di Higgs Domino Island, setiap pemain diberikan waktu 30 detik untuk memikirkan gerakan permainan. Jika pemain belum melakukan gerakan sampai batas waktu habis, dia akan kehilangan gilirannya.

Semua pemain harus menghabiskan bola padat yang disediakan atau mengupas sebelum dia bisa memasukkan bola hitam bernomor 8 ke dalam lubang.

Pemain yang memukul bola hitam lebih dulu akan menjadi pemenangnya. Namun, jika dia memasukkan bola hitam sebelum bolanya yang lain habis, maka dia dianggap kalah.

Selain membuat hati dan pikiran lebih rileks, 88Ball juga akan mengasah kemampuan pemain dalam menyusun strategi.

Untuk memainkan 8Ball di Higgs Domino Island, Anda hanya perlu membuka fitur Relax di halaman beranda, lalu pilih ikon 8Ball. Aplikasi Higgs Domino Island sendiri dapat diunduh melalui App Store dan Google Play Store.