Jakarta (ANTARA) – Grup K-Pop BLACKPINK akan kembali menyapa para penggemar dengan karya terbaru mereka dan tampil di “The Virtual”, sebuah konser virtual di Jakarta. permainan pertama di PUBG Mobile.

“PUBG Mobile merasa terhormat bisa bermitra dengan BLACKPINK lagi. Konser di permainan pertama kami akan menjadi acara terobosan, memperluas dunia PUBG MOBILE yang terus berkembang dan menyiapkan panggung untuk kembali BLACKPINK akan dikenang selama bertahun-tahun yang akan datang,” kata Kepala Penerbit PUBG Mobile Vincent Wang seperti dikutip dari siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Selasa.

Fans akan memiliki kesempatan untuk menyaksikan BLACKPINK menampilkan beberapa lagu hits mereka di acara itu dalam permainan yang inovatif ini.

Acara ini akan berlangsung pada 22-23 Juli dan 29-30 Juli di Amerika Utara dan Selatan, serta 23-24 Juli dan 30-31 Juli di negara lain.

Tidak hanya menampilkan lagu-lagu hit melalui konser virtual, BLACKPINK juga akan memperkenalkan melacak spesial dan video musik mereka di PUBG Mobile bulan ini.

YG Entertainment mengatakan itu melalui konser virtual di permainan Kami berharap dapat meningkatkan peluang bagi para idola dan penggemar untuk berinteraksi secara dekat di luar hambatan dan hambatan bahasa.

“Karena ini adalah konser yang diadakan di dunia maya, selain musik dan pertunjukan, berbagai hiburan akan menghadirkan pengalaman yang spesial dan menarik bagi penggemar. Kita semua bisa menikmati berbagai aspek BLACKPINK yang akan berbeda dari dunia nyata,” ujar YG Entertainment.

Selain bisa menikmati konser, para penggemar juga bisa mendapatkan kostum spesial yang akan dikenakan BLACKPINK saat tampil. Kostum akan tersedia untuk pemain mulai 23 Juli hingga 31 Agustus.

Untuk merasakan pengalaman unik menonton konser virtual BLACKPINK di permainanpastikan untuk memperbarui aplikasi PUBG Mobile ke versi 2.1 yang akan tersedia mulai besok.

Update versi 2.1 juga akan menambahkan mode permainan bertema baru yaitu Ancient Secret: Arise, menambahkan konten baru melalui Cycle 3 Season 7 dan Royale Pass Month 13, dan masih banyak lagi.