NetEase Rilis Game Mobile Hyper Front, Sudah Bisa Dicoba di Indonesia

NetEase Rilis Game Mobile Hyper Front (Dok. NetEase)

Suara.com - NetEase Games resmi memperkenalkan game Hyper Front ke toko aplikasi Google Play Store dan Apple App Store. Game ini juga sudah bisa diunduh di Indonesia, baik di Android maupun App Store.

Hyper Front sendiri adalah game mobile bergenre first person shooter (FPS) dengan model 5v5 atau lima lawan lima. Hyper Front berlatar belakang pada dunia sci-fi masa depan yang menampilkan senjata realistis dan gadget berteknologi tinggi.

"Game ini menyuguhkan pertandingan PVP intens pada enam mode permainan yang berbeda, sehingga memungkinkan pemain untuk bekerja sama tim dalam mengalahkan musuh," kata NetEase dalam keterangannya, Minggu (24/7/2022).

Pertempuran di Hyper Front berlangsung dengan serba cepat dan seru pada mode Search and Destroy (SnD). Pemain diarahkan sebagai satu tim dan mengalahkan musuhnya dengan aksi baku tembak.

"Pemain dapat menggunakan Star Coins di antara ronde pertempuran untuk meningkatkan kemampuan dan persenjataan sehingga nantinya tidak akan ada dua pertandingan yang sama!" lanjut NetEase.

NetEase Rilis Game Mobile Hyper Front (Dok. NetEase)
NetEase Rilis Game Mobile Hyper Front (Dok. NetEase)

Mode gameplay lainnya di Hyper Front adalah Team Mode, Deathmatch, VS Bot, Quick SnD, dan Arms Race.

Jika ingin bermain co-op dengan teman-teman, maka Team Mode dan Quick SnD akan memungkinkan pemain untuk masuk ke dalam aksi dan mendominasi pertempuran bersama rekan satu tim.

Hyper Front juga memungkinkan pemain untuk menggunakan karakter hero yang masing-masing memiliki atribut unik dan kekuatan khususnya sendiri. Baik itu mulai dari membuat klon, shrouding, healing, hingga memasang jebakan untuk musuh.

Pemain juga akan memiliki akses ke lebih dari 20 senjata berbeda yang terdiri dari enam kategori. Setiap senjata di Hyper Front telah mengalami penyesuaian untuk memastikan keakuratan dengan persenjataan di dunia nyata.

"Dengan sistem ini, pemain bisa dengan bebas menggabungkan keterampilan menembak dengan kemampuan khususnya untuk mengalahkan dan mengalahkan musuh," kata pengembang game asal China tersebut.

Adapun tiga hero baru di Hyper Front yakni:

Nemesis, dia adalah seorang prajurit yang diselimuti kegelapan. Nemesis memiliki kemampuan untuk memanggil ilusi yang dibuat dari kehampaan, menyembunyikan gerakannya, dan membuat klon sebagai boneka yang dapat bergerak di bawah perintah pemain.

Cure Light, dia adalah seorang dokter yang merawat luka dengan kekuatan ilmu pengetahuan. Karakter ini dapat menyembuhkan tim, menciptakan rintangan energi, dan membangkitkan kembali tim yang telah gugur.

Veil, sosok cantik misterius yang punya kekuatan untuk mengendalikan pasir. Karakter ini dapat digunakan untuk membuat dinding, menyembunyikan gerakannya, dan memanggil perangkap badai pasir yang dapat mencederai musuh.

"Game ini sudah bisa dinikmati oleh pemain di seluruh dunia. Para pejuang Hyper Front telah menunggumu untuk angkat senjata dan bergabung dengan semua orang di medan perang," jelas NetEase.