Performa MG Cyberster mampu melaju dari 0 - 97km/h hanya kurang dari tiga detik saja, mobil ini mampu mencapai range hingga 805 km. topgear.com

TEMPO.CO, Jakarta - Pabrikan otomotif Morris Garages atau MG akan menghadirkan dua mobil listrik baru di GIIAS 2022 atau Gaikindo Indonesia International Auto Show pada 11-21 Agustus.

“Inovasi teknologi mobil listrik murni yang akan diperkenalkan di GIIAS 2022 akan memberikan keseruan baru dalam pengalaman berkendara,” kata Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin dalam siaran pers yang diterima hari ini, Rabu, 27 Juli 2022.

Arief masih menyimpan informasi mengenai jenis dan spesifikasi mobil listrik MG yang akan muncul di GIIAS 2022. Tapi, menurut dia, konsistensi MG untuk meredefinisi ekspektasi para penggemarnya tergambar pada pada kualitas Brit Dynamic pada setiap mobil MG.

MG tetap akan menghadirkan konsep E-verlasting design language dan E-xtraordinary comfort yang akan melengkapi sensasi mobil listrik MG.

Menurut Arief MG mengusung tema “EVolution Forward” yang selaras dengan tema “The Future is Bright” dari GIIAS 2022. Kedua tema tersebut sama-sama mengedepankan kemajuan teknologi dalam industri otomotif, salah satunya teknologi mobil listrik.

MG sudah memperkenalkan teknologi mobil listrik terdepan, mulai mobil MG Cyberster, MG Marvel R, mobil listrik estate pertama di dunia MG 5 EV, serta MG 4 EV yang baru saja diluncurkan di Eropa.

MG pun mengajak para pecinta otomotif hadir di gelaran GIIAS 2022. Booth MG terletak di Hall 6 booth 6C ICE, BSD, pada 11-21 Agustus 2022. MG Indonesia juga akan menyediakan mobil listrik untuk test drive pengunjung GIIAS 2022.