4 Fakta Menarik Serial Adamas, Ji Sung Jadi Anak Kembar di Drama Thriller

Serial Adamas

Suara.com - Drama Korea Adamas tayang mulai Rabu (27/7/2022) kemarin di tvN dan Disney+ Hotstar menggantikan jam tayang Eve yang sudah tamat. Dengan genre thriller, drakor Adamas ini terdiri dari 16 episode.

Sederet bintang ternama membintangi Adamas, sebut saja Ji Sung, Seo Ji Hye dan Lee Soo Kyu. Sebelum menonton, yuk simak fakta menarik serial Adamas berikut ini yuk.

1. Ji Sung Kembali Perankan Karakter Ganda

Sebelum Adamas, Ji Sung pernah memerankan karakter dengan tujuh kepribadian berbeda berjudul Kill Me Heal Me. Jisung sendiri mengatakan tantangannya dalam Adamas berbeda dengan sebelumnya. 

"Kalau yang dulu, saya memerankan karakter yang sangat berbeda meski satu orang. Namun kali ini saya memerankan dua orang yang punya banyak kemiripan, tapi tetap berbeda," katanya dalam konferensi pers online.

2. Genre Drama Campur-campur

Sutradara menyebut Adamas seperti "a genre series" yang merupakan sebutan untuk sebuah tontonan yang menyampurkan banyak genre. Dalam Adamas, penonton bisa menyaksikan adegan misteri thriller, noir, laga bahkan komedi.

3. Cerita Penuh Misteri Berlapis-Lapis yang Bikin Penasaran

Park Seung Wu sebagai sutradara serta para pemain meyakinkan bahwa Adamas bagaikan sebuah bawang yang penuh lapisan. Cerita Adamas akan membuat penasaran karena penuh dengan misteri yang satu per satu akan terkuak seiring berjalannya cerita.

4. Sinopsis Adamas

Drama ini mengisahkan saudara kembar yang mencari kebenaran di balik pembunuhan ayah tiri mereka. Sementara itu ayah kandung mereka dijebak sebagai pelakunya. Saudara kembar itu bernama  Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun yang diperankan bersamaan oleh Ji Sung sekaligus. 

Woo Shin merupakan seorang penulis novel misteri terlaris sedangkan Soo Hyun adalah jaksa di kantor Kejaksaan Distrik Pusat. Dalam prosesnya, si kembar bertemu dan dibantu oleh dua orang wanita yakni Eun Hye Soo (Seo Ji Hye) dan Kim Seo Hee (Lee Soo Kyung).

Eun Hye Soo diceritakan sebagai istri dari putra tertua keluarga konglomerat Haesong Grup dan satu-satunya putri direktur rumah sakit. Sementara itu Kim Seo Hee merupakan seorang reporter untuk berita lokal TNN yang menjunjung keadilan sosial.

Nantinya, Hye Soo memberontak melawan Haesong Group karena serangkaian insiden dan diam-diam membantu Ha Woo Shin.

Itulah 4 fakta menarik serial Adamas. Apakah kalian sudah menonton drakor satu ini?